Monthly Archives: November 2015

Kejar Poin Olimpiade, Angga/Ricky Dipatok Target Juara


Malang – Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mempunyai tugas besar untuk lolos Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Merekapun diminta untuk memanfaatkan Indonesian Masters Grand Prix Gold sebaik-baiknya dan menjadi juara.

Saat ini, Angga/Ricky masih berada di peringkat kesembilan dunia. Mereka masih berjarak sekitar 3.700 poin dari pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, yang ada di urutan kedelapan dunia.

Salah satu cara untuk menggeser pasangan Denmark itu, Angga/Rian diminta untuk jadi juara. Mumpung, tampil di hadapan publik sendiri.

 “Angga/Ricky perlu sekitar 4000 poin untuk mengamankan posisi delapan besar. Jadi, mau tak mau mereka harus juara di Indonesian Masters agar impian ke olimpiade terwujud,” ujar Rexy dalam konferensi pers Indonesian Masters 2015 yang digelar siang ini, Senin (30/11/2015).

“Kami berharap Angga/Ricky dapat memaksimalkan kemampuan mereka. Setidaknya juara, bukan cuma final lho. Bukan maksudnya memberikan beban, tetapi kalau mau ke olimpiade ya harus begini,” imbuh Rexy.

Ya, untuk meloloskan dua wkail dalam satu nomor ganda setiap negara harus menempatkan dua wakilnya di peringkat delapan besar dunia. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah berada di urutan yang lebih baik, posisi kedua.

Tugas serupa diberikan kepada ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Meskipun mereka sudah bertengger di peringkat delapan, namun Praveen/Debby mesti memantapkan posisi mereka, setidaknya duduk di peringkat enam atau tujuh dunia.

“Kami berharap bisa juara, karena kami sedang mengejar poin ke olimpiade. Sekarang memang sudah di peringkat delapan, namun jumlah poin kami masih belum terlalu jauh dengan yang peringkatnya dibawah kami. Semoga kami bisa menampilkan permainan terbaik di turnamen ini,” kata Debby.

Secangkir Kopi Perhari Bisa Cegah Kanker Mulut

Kopi merupakan minuman lezat yang banyak digemari penduduk di seluruh dunia. Tak hanya memiliki rasa yang khas dan lezat ternyata kopi ini juga sangat sehat lho Ladies. Dilansir oleh dailymail.co.uk mengonsumsi secangkir kopi setiap hari ternyata bisa menurunkan risiko kanker mulut. Kopi ternyata akan melindungi tubuh dari sel tumor yang terbentuk di area mulut dan tenggorokan.

Para ilmuwan mengemukakan bahwa kopi tanpa kafein memang berfungsi untuk mengurangi risiko penyakit tumor. Penelitian ini dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari American Cancer Society di Atlanta, AS. Mereka mengungkapkan bahwa ada lebih dari seratus antioksidan alami yang terkandung di dalam kopi.

Hal ini sangat sejalan dengan penelitian beberapa tahun silam yang menyebutkan bahwa empat cangkir kopi dalam sehari bisa mengurangi risiko kanker sampai 39 persen.

Sayangnya mengonsumsi terlalu banyak kopi akan mempercepat denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah. Bagi ibu hamil sebaiknya mengurangi konsumsi kopi karena bisa meningkatkan risiko bayi lahir lebih kecil dari ukuran normal.

“Kopi mengandung banyak komponen aktif yang dapat membantu mengurangi risiko berkembangnya penyakit kanker dan kematian karena kanker,” tulis para ilmuwan pada jurnal American Journal of Epidemiology.

Well, berani mencoba mengonsumsi secangkir kopi sehari untuk hidup yang lebih sehat?
Sumber dari vimale.com

Hilangkan Bau Mulut Dengan Segera Pakai Cara Mudah Ini Ladies!

Bau mulut memang akan selalu mengganggu penampilan Ladies. Siapa sih yang tahan berbicara atau dekat dengan orang yang bau mulut? Well, hampir semua orang tak betah untuk berdekatan dengan orang yang nafasnya bau. Untuk itu perlu perhatian yang khusus Ladies. Buat kamu yang sering bermasalah dengan bau mulut berikut ini Vemale coba membagi tips untuk menghilangkannya dengan sekejap dengan cara mudah ini. Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh webmd.com ini yuk.

  • Banyak minum air putih merupakan alternatif utama yang bakal menghilangkan nafas bau dengan segera. Air adalah salah satu deodorant untuk mulut selain mouthwash. Air membantu menghilangkan bau tidak sedap akibat bakteri.
  • Kopi memang sedap dan harum saat diminum Ladies. Sayangnya kopi memiliki bau yang kuat yang menempel pada bagian belakang lidah. Ini akan membuat nafas kita lebih bau. Alangkah lebih baik untuk mengurangi konsumsi kopi dan beralih ke teh herbal.
  • Hindari rokok Ladies. Produk bertembakau ini sudah terbukti membuat nafas jadi kurang sedap.
  • Kunyahlah permen karet Ladies. Mengunyah permen karet 20 menit setelah makan akan membantu aliran air liur. Ini akan mengurangi risiko gigi berlubang karena bakteri yang ikut dalam aliran air liur.
  • Kamu harus lebih berhati-hati memilih permen karet mint Ladies. Ada beberapa produk permen karet mint ternyata hanya membuat mulut terasa segar, namun tidak menghilangkan bakteri. pilih permen karet yang mengandung 100% pemanis xylitol.

Itu tadi beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar nafasmu bebas dari yang namanya bau mulut Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat dan nafasmu selalu segar setiap saat.
Sumber dari vimale.com

8 Solusi Membantu Membuang Lemak Pada Paha Yang Besar

Banyak wanita yang mengeluh dirinya gendut dan punya paha besar yang tidak enak dipandang, padahal belum tentu orang lain juga melihatnya seperti itu. Paha besar tertutup lemak memang menjadi salah satu masalah kegemukan yang banyak dialami para wanita, namun bukan berarti kamu tidak bisa mengatasinya.

Ada sekian cara efektif membantu kamu mengecilkan paha besar dan menghilangkan lemak yang menumpuk di paha, ini dia daftar cara yang bisa kamu coba sendiri.
Sumber dari vimale.com