Monthly Archives: January 2016

4 Perbedaan Mendasar Serangan Jantung Pada Pria Dan Wanita

Serangan jantung bisa menyerang siapa saja, termasuk wanita. Namun tanda-tanda yang diperlihatkan serangan jantung pada wanita tidak seperti yang terlihat pada pria. Serangan jantung memiliki gejala berbeda pada wanita yang bahkan mungkin seringkali tak pernah terpikirkan bahwa itu sebenarnya adalah tanda serangan jantung.  
Disadur Dari : http://www.vemale.com/kesehatan/90866-4-perbedaan-mendasar-serangan-jantung-pada-pria-dan-wanita.html

Kabar Baik Pecinta Kopi! Minum Kopi Tiap Pagi Nggak Akan Membuat Jantung Berdebar

Banyak orang khawatir saat minum kopi karena kopi bisa membuat perut kembung dan membuat jantung berdebar atau berdetak lebih cepat dari seharusnya. Jantung yang berdebar cepat memang tidak baik, apalagi jika ini bukan dikarenakan olahraga.

Sebuah penelitian menemukan bahwa minum kopi setiap hari tidak akan membahayakan jantung dengan cara menyebabkan jantung berdebar. Penemuan ini memang berbeda dari pernyataan medis tentang konsumsi kopi yang mengandung kafein. Senyawa yang membuat jantung berdetak lebih cepat adalah karena kopi punya kafein yang tinggi.

Dr. Gregory Marcus, penulis peneliti tersebut menyebutkan bahwa banyak ahli kesehatan menyarankan banyak orang untuk tidak mengonsumsi produk makanan berkafein tinggi setiap hari karena bisa mengganggu ritme detak jantung.
Disadur Dari : http://www.vemale.com/kesehatan/90892-kabar-baik-pecinta-kopi-minum-kopi-tiap-pagi-nggak-akan-membuat-jantung-berdebar.html

Selalu Cek Media Sosial Sepanjang Hari Bisa Perburuk Kualitas Tidur

Susah tidur saat malam hari atau tidak bisa tidur nyenyak saat malam? Bisa saja hal ini terjadi karena kamu masih belum bisa lepas dari gadget kamu. Masak sih seperti itu? Yap, dikutip dari laman metro.co.uk, sekedar melihat atau memainkan gadget sepanjang hari adalah salah satu hal yang akan mengganggu kualitas tidur. Bukan hanya itu saja, check gadget sepanjang hari juga dipercaya bisa menurunkan konsentrasi dan ketenangan hati seseorang.

Para peneliti dari University of Pittsburgh baru-baru ini telah meneliti 1.788 orang dewasa berusia 19 sampai 32 tahun mengenai kualitas tidur dan kebiasaan mereka yang tak bisa lepas dari gadget. Dari 1.788 orang yang diteliti, ditemukan bahwa mereka yang tidak bisa terlepas dari gadget untuk melihat atau berkomunikasi melalui facebook, twitter, path, instagram dan sosial media lainnya akan memiliki kualitas tidur yang sangat buruk.
Disadur Dari : http://www.vemale.com/kesehatan/90914-selalu-cek-media-sosial-sepanjang-hari-bisa-perburuk-kualitas-tidur.html

Awas, Lilin Aromaterapi Dan Pewangi Ruangan Bisa Timbulkan Kanker

Lilin aromaterapi dan pengharum ruangan mungkin jadi salah satu benda yang seringkali dimanfaatkan untuk membantu melepas stres. Tapi jika kamu penggemar lilin aromaterapi atau hobi semprat-semprot pewangi ruangan, sepertinya kamu harus hati-hati mulai dari sekarang deh ladies.
Disadur Dari : http://www.vemale.com/kesehatan/90921-awas-lilin-aromaterapi-dan-pewangi-ruangan-bisa-timbulkan-kanker.html

4 Olahraga Ringan Untuk Membesarkan Payudara

Banyak wanita akan bangga jika punya dada besar, karena salah satu daya tarik wanita secara fisik adalah adanya buah dada, benar kan? Apalagi buah dada adalah salah satu “feature” yang menjadikan wanita berbeda dengan pria. Itulah mengapa seringkali wanita yang tak punya buah dada seringkali diejek.

Tapi ada cara sehat membentuk buah dada agar bisa lebih besar jika kamu mau payudara terlihat lebih berisi, yaitu dengan olahraga. Ada 4 macam latihan yang bisa kamu coba.
Disadur Dari : http://www.vemale.com/kesehatan/90949-4-olahraga-ringan-untuk-membesarkan-payudara.html

Microsoft Gratiskan Tagihan di Kasus ‘Anak Bobol Kartu Kredit Ayah’


Jakarta – Seorang ayah beberapa waktu lalu sempat dikagetkan dengan tagihan kartu kredit USD 8.000 atau sekitar Rp 100 juta yang ternyata digunakan anaknya untuk main game FIFA Ultimate Team.

Meski sang ayah syok dan kesal dengan tagihan tersebut, namun nasib baik kini menghampirinya. Mengacu dari laporan terbaru, Microsoft selaku bos besar dari Xbox One perangkat gaming yang dipakai oleh sang remaja untuk bermain game berbaik hati untuk mengembalikan uang sang ayah. Kabar ini tentu membuat ayah bernama Lance Perkins itu gembira bukan kepalang, mengingat ia hampir putus asa dengan peristiwa ini.

Perkins memang sengaja memberikan kartu kreditnya kepada sang anak agar bisa digunakan untuk keperluan darurat atau berbelanja di toko serba ada. Namun sayangnya, sang anak yang masih berumur 17 tahun itu justru memanfaatkan kartu kredit ayahnya untuk keperluan mikrotransaksi di mode permainan FIFA Ultimate Team.

Di mode permainan ini, gamer bisa membeli satu set kartu pemain menggunakan FIFA Points yang didapat dari hasil bermain atau bisa juga dibeli dengan uang sungguhan. Dengan transaksi yang mungkin dilakukan ratusan kali ini oleh sang anak, tak heran tagihan kartu Perkins menjadi membludak hingga ratusan juta.

“Ia berpikir itu hanya sekali pembelian untuk game. Ia sama sakitnya dengan aku,” ujar Perkins.

Berbagai cara telah dilakukan untuk membatalkan transaksi tersebut. Tak hanya memohon kepada pihak Xbox, Perkins pun telah mengajukan pembatalan kepada pihak perusahaan kartu kredit, yang sayangnya dijawab dengan pahit.

Perusahaan kartu kredit yang dipakai Perkins mungkin bisa saja mengabulkan permohonannya, namun dengan syarat sang anak harus dituntut dengan kasus penipuan. Jelas ini sangat memberatkan bagi Perkins, tetapi untungnya Microsoft mengabulkan permohonan Perkins.

“Terima kasih kepada mereka (Microsoft-red.) untuk membuat keputusan itu,” tutur Perkins dikutip detikINET dari CBC. Sayangnya pihak Microsoft menolak untuk berkomentar terkait kasus ini.
(mag/ash)

Disadur Dari http://inet.detik.com/read/2016/01/31/164051/3131386/654/microsoft-gratiskan-tagihan-di-kasus-anak-bobol-kartu-kredit-ayah