Monthly Archives: April 2017

MU Imbang 1-1 Saat Menjamu Swansea



Manchester United sekali lagi bermain imbang. MU unggul lebih dulu tapi kemudian harus puas dengan skor akhir 1-1 saat menjamu Swansea City. Disadur Dari https://sport.detik.com/sepakbola/read/2017/04/30/194231/3488212/72/mu-imbang-1-1-saat-menjamu-swansea

Keren, Hijabers Singkawang Main Anggar di Panggung Audisi Sunsilk Hijab Hunt


Jakarta
Sejumlah atlet dan pegiat olahraga tertarik menampilkan bakatnya di audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017. Tak terkecuali di audisi yang tengah dilakukan hari ini, Minggu (30/4/2017) di Jakarta. Kali ini, jenis olahraganya pun tidak biasa yakni anggar. Adalah Hasna Najuda yang sudah menekuni olahraga tersebut sejak duduk di kelas 5 SD.

Wanita asal Singkawang, Kalimantan Barat itu mengaku tertarik berlatih anggar ketika kecil. Saat bermain sepeda, ia melihat orang-orang berlatih anggar kemudian ditawari oleh pelatihnya. Sempat malas berlatih, minat akan anggar yang dimiliki Hasna semakin kuat ketika ikut lomba.

Keren, Hijabers Singkawang Main Anggar di Panggung Audisi Sunsilk Hijab HuntFoto: Rahmi AnjaniDisadur Dari https://wolipop.detik.com/read/2017/04/30/191501/3488198/1632/keren-hijabers-singkawang-main-anggar-di-panggung-audisi-sunsilk-hijab-hunt

Menghadapi Pertengkaran Rumah Tangga Hanya 1 Bulan Setelah Menikah


Jakarta
Saya baru menikah satu bulan yang lalu. Suami saya seorang yang sangat temperamen masalah kecil saja selalu dibesarkan dan melibatkan keluarga besar. Saya masih tinggal di rumah mertua dan salah satu hal yg menyebabkan pertengkaran itu dari mertua saya.

Pada satu hari kami kembali bertengkar hebat, suami saya sangat kasar hingga saya tidak tahan dengan sikapnya dan memutuskan pergi untuk menenangkan diri tapi suami dan keluarganya langsung menceraikan saya dan sekarang suami ingin rujuk tapi dia tidak mau jemput saya di rumah orangtua dan harus saya sendiri yang datang ke rumahnya.

Kalau saya tidak datang maka rencana cerai akan dilanjutkan. Saya harus bagaimana?

(Rike, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda Three of Airships, Three of Engines dan Navigator of Leviathan terbalik. Dari kartu pertama sudah menjelaskan bahwa banyak kekecewaan menghantam Anda. Semua yang terjadi dalam pernikahan sangat tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Sebenarnya hal ini ditunjukkan pada Anda agar Anda menyadari dengan cepat apa yang akan dihadapi lagi dalam pernikahan dengan orang tersebut.

Kartu kedua menjelaskan bahwa Anda tidak perlu takut karena jika Anda bisa memutuskan untuk menjadi single lagi maka kehidupan Anda akan naik dengan cepat. Namun jika Anda tetap bertahan tampaknya Anda hanya tinggal menunggu waktu saja. Karena dalam kartu ketiga, jika Anda tidak mempunyai “orang dalam” keluarganya yang bisa setiap saat membantu Anda, maka hal-hal tidak mengenakkan akan tetap terus terjadi. (hst/hst)
Disadur Dari https://wolipop.detik.com/read/2017/04/30/192417/3488202/1164/menghadapi-pertengkaran-rumah-tangga-hanya-1-bulan-setelah-menikah

Lazio Kalahkan Roma 3-1



Lazio meraih kemenangan 3-1 ketika dijamu rival sekota AS Roma. Balde Diao Keita mencetak dua gol dalam kemenangan Lazio di Derby Roma giornata 34 Serie A itu. Disadur Dari https://sport.detik.com/sepakbola/read/2017/04/30/191426/3488203/71/lazio-kalahkan-roma-3-1