Segelas Jus Mentimun, Bantu Turunkan Berat Badan

Bingung mau minum jus apa karena bosan jika minum jus itu-itu saja, kenapa tidak mencoba minum jus mentimun? Kamu bisa mencoba minum jus mentimun karena bisa membantumu menurunkan berat badan.

Sama halnya dengan jus-jus buah atau jus sayur lainnya, mentimun punya banyak manfaat kesehatan dan sangat baik membantu penurunan berat badan. Air mentimun kaya nutrisi yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin A, vitamin C dan mineral berupa mangan.

Jika kamu suka olahraga dan ingin menguatkan otot, maka jus mentimun juga bisa jadi minuman terbaik karena kandungan mangan pada mentimun bisa menguatkan otot. Jus mentimun sangat ampuh juga menurunkan tekanan darah tinggi sehingga sangat baik menjaga kesehatan jantung karena bisa menurunkan risiko penyakit kardiovaskuler.

Mentimun ternyata mengandung sangat sedikit kalori, mengandung air yang cukup banyak dan bisa menurunkan nafsu makan sehingga bisa membuat tubuh terasa kenyang hanya dengan minum satu gelas jus saja. Inilah yang membuat mentimun unggul dalam membantu menurunkan berat badan.

Bukan hanya itu, jus mentimun jus membantu detoks tubuh dan menjaga kult tetap segar dan sehat. Minumlah 1 gelas jus mentimun tanpa gula dua hari sekali sebagai selingan jus buah dan sayur lainnya.

Namun terkadang ada yang tidak suka dengan mentimun karena bisa membuat organ intim basah dan keputihan. Beberapa wanita memang mengalami hal ini, dan jika kamu salah satunya, kamu bisa menghindari minum jus mentimun, dan lebih baik minum jus lainnya.
Disadur Dari : http://www.vemale.com/kesehatan/91952-segelas-jus-mentimun-bantu-turunkan-berat-badan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>