Menghadapi Pertengkaran Rumah Tangga Hanya 1 Bulan Setelah Menikah


Jakarta
Saya baru menikah satu bulan yang lalu. Suami saya seorang yang sangat temperamen masalah kecil saja selalu dibesarkan dan melibatkan keluarga besar. Saya masih tinggal di rumah mertua dan salah satu hal yg menyebabkan pertengkaran itu dari mertua saya.

Pada satu hari kami kembali bertengkar hebat, suami saya sangat kasar hingga saya tidak tahan dengan sikapnya dan memutuskan pergi untuk menenangkan diri tapi suami dan keluarganya langsung menceraikan saya dan sekarang suami ingin rujuk tapi dia tidak mau jemput saya di rumah orangtua dan harus saya sendiri yang datang ke rumahnya.

Kalau saya tidak datang maka rencana cerai akan dilanjutkan. Saya harus bagaimana?

(Rike, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda Three of Airships, Three of Engines dan Navigator of Leviathan terbalik. Dari kartu pertama sudah menjelaskan bahwa banyak kekecewaan menghantam Anda. Semua yang terjadi dalam pernikahan sangat tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Sebenarnya hal ini ditunjukkan pada Anda agar Anda menyadari dengan cepat apa yang akan dihadapi lagi dalam pernikahan dengan orang tersebut.

Kartu kedua menjelaskan bahwa Anda tidak perlu takut karena jika Anda bisa memutuskan untuk menjadi single lagi maka kehidupan Anda akan naik dengan cepat. Namun jika Anda tetap bertahan tampaknya Anda hanya tinggal menunggu waktu saja. Karena dalam kartu ketiga, jika Anda tidak mempunyai “orang dalam” keluarganya yang bisa setiap saat membantu Anda, maka hal-hal tidak mengenakkan akan tetap terus terjadi. (hst/hst)
Disadur Dari https://wolipop.detik.com/read/2017/04/30/192417/3488202/1164/menghadapi-pertengkaran-rumah-tangga-hanya-1-bulan-setelah-menikah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>