Usaha Dimas Andrean dan Istri 7 Tahun Nikah Belum Dikaruniai Momongan

Usaha Dimas Andrean dan Istri 7 Tahun Nikah Belum Dikaruniai Momongan
Foto: Dimas Andrean dan istri (Vey/detikHOT)

0

alt=””> 0
alt=””> 0

Jakarta – Dimas Andrean dan Novita Triutama Dewi masih terus menanti hadirnya si buah hati setelah 7 tahun menikah. Mereka mengaku sabar menunggu datangnya rezeki tersebut.

Dimas menyebut usaha yang dilakukannya bersama sang istri dirasa sudah cukup. Selain rutin berhubungan suami-istri, keduanya juga kerap bertanya kepada dokter dan pasangan lainnya.

“Pastilah nanya sana-sini, segala macem. Ke rumah sakit segala macem. Pengen program juga dan lain-lain,” ujar Dimas di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Baca juga: Band Gagal di Pasaran, Dimas Andrean Jadi DJ
Dari berbagai hasil diskusi itu, Dimas dan istri memeroleh banyak kesimpulan. Akan tetapi, hingga saat ini, belum ada yang serius mereka jalani.

“Sebenernya sudah banyak yang ngasih tahu kita tuh dari dua atau tiga tahun lalu caranya tuh kayak gini. Saking banyaknya sampai sekarang belum kita filter, belum diputusin kita mau ngapain, karena kita mempertimbangkan kan orangnya ya,” ungkap Novita.

Meski begitu, keinginan menimang anak memang sudah diimpikan pasangan yang menikah pada 2 Juni 2011 itu. Dimas mengaku belakangan sudah mulai mengurangi kesibukannya.

“Iya, ini pelan-pelan diatur, pelan-pelan dikondisikan semuanya. Doain aja,” tandasnya.

(pus/dar)

dimas andrean


Photo Gallery

1

photo
Dimas Andrean Kembali ke Persidangan

1

photo
Dimas Andrean Jadi Tahanan Kota

2

1

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1508750073402-0′); });

disadur dari : https://hot.detik.com/celeb/d-3974550/usaha-dimas-andrean-dan-istri-7-tahun-nikah-belum-dikaruniai-momongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>