Main Pokemon Go Sambil Nyetir, Wanita di Jepang Tabrak Mati Lansia

Main Pokemon Go Sambil Nyetir, Wanita di Jepang Tabrak Mati Lansia Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono)


0


0


0

Aichi -
Seorang pengemudi wanita di Jepang menabrak lansia berusia 85 tahun hingga tewas. Wanita itu diketahui main game Pokemon Go sambil menyetir mobilnya.

Dilansir dari Japan Today, Selasa (17/4/2018), peristiwa tersebut terjadi di Nishino, Prefektur Aichi, pada Sabtu (14/4) lalu sekitar pukul 10.15 waktu setempat. Sankei Shimbun melaporkan wanita itu saat ini telah ditangkap.

Korban yang bernama Yoshi Nagata saat itu tengah menyeberang di Heisakacho. Namun, tiba-tiba mobil pelaku menabraknya.

Kepada Polisi, wanita itu mengaku tengah bermain Pokemon Go saat menyetir. Dia ditangkap atas tuduhan lalai dalam mengemudi yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

Sejak 2016 banyak pengemudi di Jepang yang kedapatan memainkan game tersebut saat mengemudi. Pada dasarnya ada fitur di Pokemon Go di mana game tidak akan berfungsi dalam kecepatan tertentu. Namun tampaknya wanita itu tengah menonaktifkan fitur tersebut.

(rna/haf)

kecelakaan
jepang

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1508920120820-0′); });

disadur dari : https://news.detik.com/internasional/d-3974802/main-pokemon-go-sambil-nyetir-wanita-di-jepang-tabrak-mati-lansia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>