2 Pemancing Korban Kapal Tongkang di Tegal Ditemukan

2 Pemancing Korban Kapal Tongkang di Tegal Ditemukan Foto: Imam Suripto/detikcom


0


0


0

Tegal -
Dua orang pemancing yang menjadi korban kapal tongkang menabrak anjungan di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal telah ditemukan. Total korban meninggal akibat peristiwa itu ada 3 korban.

Satu korban tewas bernama Johan (42) warga Desa Mindaka, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal ditemukan Rabu (25/4/2018) malam. Jenazah Johan ditemukan pukul 20.00 WIB di area PAI atau sekitar 700 meter dari lokasi kejadian.

Dua korban lagi ditemukan hari ini Kamis (26/4/2018) pagi. Salah satunya ditemukan oleh seorang pemulung di sekitar pure dekat Pulau Kodok, atau 3 km dari lokasi kejadian.

Korban yang ditemukan adalah Yuda Berlin Junianto (28) warga Jalan Kepodang 21, Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. Korban terakhir ditemukan Adi Juni Setiawan (26) warga Jalan Slamet, Kelurahan Pangung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.
Baca juga: Kapal Tongkang Tabrak Anjungan, 1 Tewas dan 1 Orang Hilang
Baca juga: Proyek Underpass Brebes Ini Diprediksi Jadi Pusat Macet Saat Mudik
Adi Juni Setiawan (28) ditemukan oleh pemulung bernama Sopiah, di sekitar Pulau Kodok 3 km ke arah timur dari lokasi kejadian. Penemuan ini kemudian dilaporkan kepada Tim BPBD Bahari Tegal untuk dievakuasi.

Kepala BPBD Kota Tegal, Andri Yudi Setiawan mengatakan, dengan ditemukannya Adi, jumlah korban meninggal akibat kapal tongkang menabrak anjungan menjadi tiga orang.

“Ketiga korban meninggal saat ini berada diruang jenazah Rumah Sakit Mitra Siaga, Kabupaten Tegal. Jenazah sudah ditunggui keluarga dan hari ini menurut rencana akan dikebumikan di pemakaman sekitar rumah keluarga,” katanya.

(bgs/bgs)

kapal tongkang

disadur dari : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3991682/2-pemancing-korban-kapal-tongkang-di-tegal-ditemukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>