PAN Tegaskan Masih Buka Opsi Usung Jokowi di Pilpres 2019

PAN Tegaskan Masih Buka Opsi Usung Jokowi di Pilpres 2019 Ilustrasi: Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan berbicara (Lamhot Aritonang/detikcom)


0


0


0

Jakarta -
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sudah say goodbye kepada Joko Widodo untuk Pilpres 2019. Waketum PAN Bara Hasibuan menyatakan sebaliknya.

Bara mengatakan, PAN sampai saat ini belum memutuskan sikap untuk pilpres mendatang. Bara menyebut semua opsi, termasuk mengusung Jokowi, masih terbuka.

“Segala kemungkinan masih ada, termasuk kemungkinan dukung Jokowi masih ada. Belum ada sesuatu yang fixed,” ujar Bara di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Baca juga: Elektabilitas Jokowi Tinggi, PAN Ingin Usung Capres Lain

Amien Rais kerap berseberangan dengan PAN dalam mengeluarkan pernyataan. Soal say goodbye ke Jokowi, Ketum PAN Zulkifli Hasan menyebut PAN masih membuka pintu untuk Jokowi.

Ditegaskan Bara, sikap PAN untuk 2019 akan ditentukan oleh pengurus DPP melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Dia menyebut Zulkifli Hasan adalah pemimpin resmi PAN.

Baca juga: Amien Rais Bawa PAN Dukung Prabowo, Goodbye Jokowi

“Memang siapa pemimpin DPP, itu adalah Ketum, Zulhas (Zulkifli Hasan), itu adalah pemimpin utama kami. Kita pastikan menerima masukan input nasihat dari majelis pertimbangan, majelis kehormatan,” ucap Bara.


(gbr/dnu)

jokowi
prabowo

disadur dari : https://news.detik.com/berita/d-3991695/pan-tegaskan-masih-buka-opsi-usung-jokowi-di-pilpres-2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>