Chamberlain: Cedera Ini Tak Separah Korban Serangan Fans

Chamberlain: Cedera Ini Tak Separah Korban Serangan Fans Oxlade-Chamberlain harus absen di Piala Dunia 2018 karena cedera (Phil Noble/Reuters)


0


0


0

Liverpool – Alex Oxlade-Chamberlain senang dengan simpati fans usai cedera parahnya. Tapi, cedera itu tak seberapa ketimbang korban serangan fans AS Roma.

Pada saat Liverpool mengalahkan AS Roma 5-2 di leg pertama semifinal Liga Champions lalu, Chamberlain diganti pada menit ke-18 karena mengalami cedera pada lututnya.

Sehari setelahnya, Liverpool mengonfirmasi bahwa Chamberlain mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya menuntaskan musim lebih cepat dan bahkan harus absen di Piala Dunia 2018.

Baca juga: Oxlade-Chamberlain Dipastikan Absen di Piala Dunia karena Cedera Lutut
Kehilangan Oxlade-Chamberlain menjadi masalah bagi The Reds karena performanya sedang apik saat ini. Sempat kesulitan di awal musim, Chamberlain jadi pilihan utama di lini tengah sejak awal tahun dan sudah tampil 42 kali dengan torehan lima gol dan delapan assist di seluruh kompetisi.

“Saya sangat kecewa harus mengalami cedera di waktu yang sangat krusial musim ini. Saya kecewa betul tidak bisa bermain di Liga Champions untuk Liverpool dan bersama Inggris di Piala Dunia,” tuturnya pada akun twitter resmi @Alex_OxChambo.

[Gambas:Twitter]
“Sekarang saatnya mendukung rekan-rekan dan berada di belakang mereka. Saya tahu kami akan melakukan sesuatu yang spesial di turnamen ini. Saya akan melakukan segalanya agar bisa kembali secepat mungkin,” tambah mantan pemain Arsenal itu.

Terlepas dari kekecewaan itu, Chamberlain pun sadar kalau masih ada yang lebih menderita dari pada dirinya di laga itu yakni fans Liverpool yang dalam kondisi kritis usai diserang dua orang fans Roma di luar Anfield.

Baca juga: Dua Fans Roma Ditangkap Usai Bikin Seorang Fans Liverpool Kritis
“Tetapi, semua rasa sakit ini tak bisa dibandingkan dengan perasaan keluarga fans Liverpool yang baru saja disakiti semalam saat pertandingan. Saya berdoa untuk keselamatan dia dan semua yang dicintainya. Terima kasih untuk semua kata-kata, pesan, dan dukungan. Sampai jumpa,” tutupnya.


(mrp/din)

liverpool

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1508755227034-0′); });

disadur dari : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3991742/chamberlain-cedera-ini-tak-separah-korban-serangan-fans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>