Gerindra Tindaklanjuti Deadline PKS soal Cawapres Prabowo

Gerindra Tindaklanjuti Deadline PKS soal Cawapres Prabowo Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat bersama Presiden PKS Sohibul Iman. (Foto: Dok. PKS)


0


0


0

Jakarta -
PKS ingin kepastian dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto soal cawapres sebelum bulan Ramadan. Apa kata Gerindra?

“Semua kan dalam proses, tentu Partai Gerindra akan terus berdiskusi dan berkomunikasi dengan PKS untuk mematangkan kerja sama dan koalisi,” ujar Wasekjen Gerindra Andre Rosiade saat dimintai konfirmasi, Minggu (29/4/2018) malam.

Baca juga: PKS Minta Kepastian Prabowo Soal 9 Nama Cawapres Sebelum Puasa
Andre menerangkan, Gerindra akan memperhatikan masukan yang diberikan PKS. Diharapkan dalam waktu dekat sudah bisa menghasilkan keputusan.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade.Wasekjen Gerindra Andre Rosiade. Foto: Tsarina Maharani/detikcom
“Yang jelas Partai Gerindra sangat memperhatikan masukan dari PKS sebagai koalisi kami. Insyaallah komunikasi dua partai ini segera bisa memutuskan keputusan yang terbaik untuk memenangkan Pak Prabowo,” kata Andre.

“Tentu permintaan ini akan dikomunikasikan dan didiskusikan dengan PKS,” imbuhnya.

Baca juga: Deadline PKS untuk Prabowo
PKS sudah menyodorkan 9 nama sebagai calon wakil presiden (cawapres) Prabowo. Namun Partai Gerindra belum memberikan kepastian siapa yang akan dipilih.

Untuk itu, PKS memberi batas waktu bagi Partai Gerindra untuk memberikan kepastian soal nasib 9 nama itu. Batas waktu yang ditetapkan PKS yaitu sebelum bulan Ramadan.

“Kalau kami meminta itu dilakukan kepastian sebelum Ramadan. Saya meminta seperti itu. Kami juga dari PKS seperti itu,” kata Presiden PKS Sohibul Iman di Bekasi.

(dkp/haf)

pks
prabowo subianto

disadur dari : https://news.detik.com/berita/d-3997139/gerindra-tindaklanjuti-deadline-pks-soal-cawapres-prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>