Dapat Surat Dari Tony Stark, Deadpool Beri Pujian Untuk ‘Infinity War’

Dapat Surat Dari Tony Stark, Deadpool Beri Pujian Untuk Infinity War
Foto: dok Deadpool

0

alt=””> 0
alt=””> 0

Jakarta – Nyaris seminggu sudah ‘Infinity War’ dirilis. Film yang disutradarai oleh Russo Brothers itu pun meraih pendapatan yang lebih besar dari perkiraan siapa pun. Dengan total pendapatan internasional sebesar $630 juta di minggu pertama, ‘Infinity War’ berhasil mengalahkan ‘Fate of the Furious’.

Tak heran saat ini mata dunia sedang tertuju pada ‘Infinity War’. Perhatian tersebut pun salah satunya diberikan oleh pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.

Melalui instagram pribadinya; @vancityreynolds, Reynolds kembali mendalami perannya sebagai Deadpool. Sosok Anti-Hero itu memposting foto surat penolakan izinnya bergabung dengan Avengers yang ditanda tangani oleh Tony Stark.

“Tidak. Tentu saja tidak. Silakan pergi mengganggu Prof.x,” begitulah isi penolakan singkat tersebut.[Gambas:Instagram]

Meskipun ditolak, Deadpool alias Reynolds nampaknya tetap mengakui kesuksesan ‘Infinity War’.

“Dari seseorang yang tidak pernah tahu kapan harus berhenti. Saya senang kalian tidak pernah berhenti.” Begitulah pujian singkat dari Deadpool.

Hal ini tentu saja membuat penggemar gemas dan ingin segera mengetahui keputusan final dari akuisisi Fox dengan Disney. Penggemar nampaknya sudah tidak sabar untuk melihat Deadpool membuat sebal para superhero di MCU.

(doc/doc)

ryan reynolds

disadur dari : https://hot.detik.com/movie/d-3997158/dapat-surat-dari-tony-stark-deadpool-beri-pujian-untuk-infinity-war

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>