Deus Ex: Mankind Divided Umumkan Tanggal Rilis Pasti

By Pladidus Santoso

deus ex mankind divided

Popularitasnya sebagai game action RPG open-world di masa lalu akhirnya bangkit dan hidup kembali, setelah seri terakhir – Human Revolution terhitung cukup sukses di pasaran. Racikan Eidos Montreal dan Square Enix untuk seri terbaru Deus Ex terbaru berhasil memukau banyak orang, terutama dari pendekatan gameplaynya yang terasa bebas dengan beragam pendekatan alternatif solusi yang memukau. Dan kini, Deus Ex siap kembali hadir dengan sebuah seri terbaru – Mankind Divided yang diposisikan sebagai sekuel. Tidak sabar lagi mencicipinya? Eidos Montreal akhirnya menetapkan sebuah tanggal rilis pasti.

Bersama dengan pengumuman tanggal rilis ini, Eidos Montreal juga membuka sistem pre-order mereka yang mereka beri nama sebagai “Augment Pre-Order”. Berbeda dengan sistem pre-order biasa yang biasanya datang dengan bonus yang sudah ditentukan dari awal, Eidos Montreal membuka kesempatan bagi gamer untuk mendapatkan lebih banyak konten pre-order berdasarkan akumulasi jumlah pre-order yang terkumpul. Puncaknya? Mereka akan merilis game ini 4 hari lebih awal jika tercapai 100%. Eidos Montreal juga mengumumkan versi Collector’s Edition yang selain game inti, juga berisikan Steelbook dan figure Adam Jensen itu sendiri.

Deus Ex: Mankind Divided dipastikan meluncur 23 Februari 2016 mendatang.

Deus Ex: Mankind Divided dipastikan meluncur 23 Februari 2016 mendatang.

Deus Ex: Mankind Divided akan meluncur pada 23 Februari 2016 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Tertarik?

Read more here:: jagatreview

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>