Hands-on Review ID-Cooling T60-SFX: Casing Mini-ITX Mungil dan Kokoh

By Tim Hardware Jagat Review

T60SFX

Komputer berukuran mungil kian marak di kalangan pengguna, mulai dari pengguna awam yang menginginkan PC hemat tempat, hingga ke power-user dan gamer yang ingin PC portabel nan powerful. Kali ini, kami mendapat kesempatan untuk mencoba sebuah casing mITX bernama ID-Cooling T60 SFX. Menurut klaim dari vendornya, Casing mini tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan power user yang ingin PC berukuran kecil namun masih bisa menggunakan berbagai komponen kelas atas.

Spesifikasi

Spesifikasi lengkap dari ID-Cooling T60 SFX terlihat jelas pada kemasan bagian sampingnya:

IDCooling_T60_SFX_05

*)Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi ID-Cooling T60 SFX, anda bisa melihat data tersebut pada website ID-Cooling berikut ini.

Dua hal yang menonjol dari spesifikasi ID-Cooling T60 SFX adalah:

  • Dukungan untuk kartu grafis dual-slot dengan panjang hingga 263mm, dan
  • Dapat menerima CPU Cooler dengan tinggi 125mm

Dengan dua hal tersebut, casing ini mengijinkan penggunanya untuk menggunakan CPU Cooler yang agak besar(tower), dan juga kartu grafis dengan spesifikasi menengah ke atas. Case ini juga menggunakan bahan full-aluminium, yang umumnya cukup kokoh. Mari lihat kemasan dan Paket Penjualan casing ini lebih dekat :

Kemasan & Paket Penjualan

Datang dengan sebuah boks bertema ‘militer’, Perlengkapan yang menyertai casing ID-Cooling T60-SFX adalah sepaket baut ,sekrup dan sebuah manual(tidak terlihat pada gambar). Casing ID-COoling T60 SFX-nya sendiri terbungkus sebuah busa untuk pelindung.

IDCooling_T60_SFX_01

IDCooling_T60_SFX_02

IDCooling_T60_SFX_03

IDCooling_T60_SFX_06

IDCooling_T60_SFX_07

IDCooling_T60_SFX_08

IDCooling_T60_SFX_09

Mari lihat tampilan casing T60 SFX pada halaman berikutnya:

Read more here:: jagatreview

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>